Bupati Menerima dan Mengapresiasi Bantuan APD dari P2TM

Boltim, Terkini222 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Persaudaraan Peranakan Tionghoa Manado (P2TM) menyerahkan 280 bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan nantinya akan disalurkan kepada tiap-tiap puskesmas lewat Dinas Kesehatan. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto dari pengurus P2TM dengan didampingi oleh Asisten I Pyramus, Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi dan Kepala Dinas Kominfo Ikhlas Pasambuna, di Cafe Top Up Tikala, Manado, pada Minggu 30/05/21.

Baca Juga: Pemda Boltim Prioritaskan 5 Program Pembangunan yang Dituangkan Dalam Renstra

“Terimah kasih saya ucapkan kepada Persatuan Tionghoa Makassar Manado yang telah memberikan bantuan kepada Pemkab Boltim berupa APD yang jumlahnya mencapai 350 juta rupiah. Bantuan ini akan digunakan sebaik mungkin oleh Pemkab Boltim dalam penanggulangan Covid-19,” ucap Bupati ketika menerima bantuan.

Baca Juga: Fiko Onga Resmi Ditunjuk Sebagai Plt Askab PSSI Boltim

Ferry Rani Ketua P2TM melalui Sekretaris Risdianto menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Bupati Sachrul Mamonto atas apresiasinya penerimaan bantuan tersebut dan kemudian menyalurkannya lewat Dinas Kesehatan untuk digunakan oleh pegawai puskesmas sebagai ujung tombak terkait dengan penanggulangan Covid-19. 

“Semoga bantuan bisa membantu Pemkab Boltim dalam pencegahan Covid-19,” kata Ferry.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar