Dinkes Sosialisasi Pelayanan Vaksin Di Pontodon Timur

Kotamobagu, Terkini159 Dilihat

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU– Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu Terus Mengenjot Pelaksanaan Vaksinasi, dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas, Soemartini Soegihardjo lakukan sosialisasi di Desa Pontodon Timur (Pontim) Kecamatan Kotamobagu Utara. Pada Selasa 16/11/21. 

Acara sosialisasi tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris kecamatan (Sekcam) Arista Ayu Mokoginta,Ketua BPD Dan Anggota Dan Seluruh Aparat Desa Pontim. 

Dalam penyampaiannya pada acara tersebut Soemartini menyebutkan bahwa untuk capaian Desa Pontim baru berkisar 50,29 % terhitung sampai hari ini, maka pihak Dinas akan segera melakukan upaya agar seluruh masyarakat desa Pontim dapat di Vaksin.

“Karena kita Sudah Melakukan Perubahan Vaksinasi Yang sekarang ini Melalui System Vitok yaitu Vaksinasi Ketok Pintu Diharapkan Semua Masyarakat Bisa Tervaksin Sampai 80% Sebelum Tanggal 25 Desember 2021” ujar Soemartini.

Beliau juga mengajak untuk semua lapisan masyarakat yang diatas 12 tahun untuk segera melakukan vaksinasi agar program pelayanan kesehatan dari pemerintah dapat maksimal.

“Jadi Ayo Kita Sama-sama Mengikuti Vaksinasi Karena Vaksin Aman, Halal Dan Bermutu,” Tutup Soemartini.

Disisi lain, Sangadi Pontim Rolia Dondo merasa sangat terbantukan dengan hadirnya Dinkes memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat berkaitan dengan bahaya dan penanggulangan Covid-19 di Pontim. 

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu yang telah hadir memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat pontodon timur, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin awas dengan dan sadar akan pentingnya vaksinasi,” ucap Sangadi sambil berharap.(Lamk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *