Sekretariat Daerah Boltim Umumkan Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap I

Boltim, Terkini503 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) merilis hasil seleksi kompetensi calon PPPK Guru tahap 1 tahun 2021. Dengan Nomor: 800/Setda-Kab/876/XI/2021 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Sonny Waroka, Pada Rabu. 17/11/21 di Tutuyan.

Hasil tersebut berdasarkan Surat dari Badan Kepegawaian Negara Nomor 12178/B-KS.04.01/SD/K/2021 tanggal 28 Oktober 2021 tentang penyampaian hasil seleksi Kompetensi PPPK Guru tahun 2021. 

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa peserta yang dinyatakan lulus kompetensi PPPK calon guru tahap 1 tahun 2021 berdasarkan keputusan MenPAN dan Reformasi Birokrasi Nomor 1127 tahun 2021 tentang nilai ambang batas seleksi kompetensi pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional Guru pada instansi Daerah tahun 2021. 

Selain merujuk pada surat keputusan diatas, juga merujuk pada keputusan MenPAN dan Reformasi Birokrasi Nomor 1169 tahun 2021 tentang pengolahan hasil seleksi kompetensi I dan penyesuaian nilai ambang batas seleksi kompetensi pengadaan PPPK dan jabatan fungsional guru pada instansi Daerah tahun 2021. 

Dalam surat tersebut dilampirkan bahwa peserta PPPK Guru tahap I melamar di sekolah tempat peserta mengajar, dengan memiliki sertifikat pendidik dan kualifikasi pendidikan sesuai jabatan yang dilamar atau peserta yang melamar pada sekolah yang bukan pada tempatnya melamar namun memenuhi kualifikasi jabatan yang dilamar. 

Dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa seluruh tahapan seleksi pengadaan PPPK Guru tahap I tersebut di lingkungan pemkab boltim tidak dipungut biaya.(*)

Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat dibawah: 

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPPK GURU TAHAP 1 KAB. BOLTIM

LAMPIRAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPPK GURU TAHAP 1 KAB. BOLTIM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *