Pemda Dampingi Kafilah Boltim Pada MTQ Tingkat Provinsi Di Bitung 

Boltim, Terkini317 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Priyamos SH.MM, mendampingi kontingen Boltim pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Bitung. Senin (13/06/22).

Priyamos hadir dalam kegiatan MTQ tersebut bersama dengan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, atas perintah langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto agar mendampingi kafilah Boltim pada ajang kegiatan MTQ tersebut.

Baca Juga: Pimpin Apel, Bupati Sampaikan Soal Promosi Adat Dan Budaya Boltim

“Kami hadir untuk memberikan support kepada para peserta dari kafilah Boltim,” ujar Priyamos saat menghadiri pembukaan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulut di Kota Bitung, 

Priyamos yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Boltim ini mengatakan, dirinya berharap kepada para peserta dari kafilah Boltim untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Semoga anak-anak kita bisa mengharumkan nama daerah, sekaligus dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang selama ini kita raih dalam ajang MTQ tersebut,” harapnya.

Acara MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulut tersebut, dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Sulut serta kepala daerah se- Sulut.

Turut hadir mendampingi Kafilah Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Asisten Bidang Pembangunan MR. Alung, Asisten Bidang Administrasi Umum Rusmin Mokoagow, Kepala Bagian Kesra Djantra Damopolii, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Boltim Samsudin Dama, Perwakilan Kemenag Boltim serta para Camat se- Boltim.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *