Akan Berkantor Keliling, Bupati Siap Menginap Di tenda 

Boltim, Terkini313 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan melakukan Safari kerja dengan berkantor di Kecamatan dan desa untuk mendekatkan pelayanan secara dor to dor kepada masyarakat.

Rencana kegiatan berkantor di Kecamatan dan desa tersebut akan dilaksanakan pada pekan depan nanti agar masyarakat yang ada di pelosok Daerah bisa bertemu langsung dengan pimpinan daerah untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan pelayanan dan Pembangunan dimana Bupati akan berkantor nanti secara Nomaden.

“Jika tidak berhalangan, Insya Allah, pekan depan atau bulan depan, kita akan bertemu lagi di safari kerja Pemkab Boltim,” ungkap Bupati, ketika menghadiri acara Halal Bihalal di Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan.

Baca Juga: Pemda Dampingi Kafilah Boltim Pada MTQ Tingkat Provinsi Di Bitung 

Kehadiran Bupati nanti di tengah Masyarakat ketika akan berkantor keliling tersebut, Pemerintah Boltim telah siap dengan segala kebutuhan yang diperlukan untuk kepentingan pelayanan termasuk akomodasi dan logistik Bupati, sehingga tidak akan membuat repot wilayah yang akan didatangi terutama masyarakat.

“Semua peralatan kantor akan kami bawa untuk ngantor selama satu hari, kemudian bermalam dan besok lagi baru pindah ke daerah lain, guna menyerap aspirasi masyarakat dan pelayanan sampai ke pintu-pintu rumah,” lanjutnya.

Dengan demikian masyarakat yang wilayahnya akan mendapat giliran untuk safari keliling oleh Bupati tidak perlu sibuk untuk melakukan penyambutan apapun termasuk tempat menginap Bupati, karena sudah ada yang akan menangani, bahkan Bupati menegaskan beliau bisa saja istirahat di dalam tenda nantinya.

“Jadi bagi kalian rakyatku, tidak perlu menyiapkan apapun untuk kami. Jika tidak ada tempat tidur kami akan membuat tenda di lapangan untuk mendekatkan pelayanan kepada rakyat. Insya Allah akan kami laksanakan,” tandas Bupati.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *