Rektor Unsrat Pimpin Civitas Akademika Berwisata Ke Boltim

Boltim, Terkini323 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM–  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menerima kunjungan wisata dari Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA beserta jajaran Civitas Akademika dan keluarga. Sabtu 23/10/21

Dalam kunjungan wisata Rektor Unsrat tersebut diterima langsung oleh Bupati di pantai patokan dan kemudian mengunjungi tanjung silar Desa Jiko Port. 

“Boltim sangat beruntung memiliki tempat wisata yang indah seperti ini. Apalagi Tanjung Silar ini, satu-satunya teluk dengan pesona wisata Indah yang ada di Sulawesi Utara,” ujar seorang dosen yang ikut dalam rombongan tersebut.

Tampak para rombongan wisatawan yang dipimpin langsung oleh Rektor Unsrat tersebut terpesona dengan sajian pemandangan Tanjung Silar dan Pantai Patokan. 

Rektor UNSRAT sendiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Boltim atas sambutan hangat dari Bupati Boltim dalam kunjungan wisata tersebut.

“Terima kasih Pak Bupati Boltim. Jangan heran jika mereka (rombongan) semuanya sibuk foto selfie, karena tempat ini memang Indah,” kata Rektor.

Merespon ungkapan Rektor Unsrat, Bupati menyatakan bahwa salah satu prioritas pembangunan daerah Boltim adalah peningkatan sektor pariwisata sebagai andalan dengan Tanjung Silar, Pantai Patokan dan Pantai Chimoki menjadi tempat wisata unggulan yang ada di Boltim.

“Terima kasih Ibu Rektor dan rombongan yang sudah bersedia berkunjung ke tempat wisata ini. Kedepan nanti tempat wisata ini akan kami bangun menjadi lebih baik lagi. Jangan bosan-bosan untuk datang berwisata ke Boltim,” pungkas Bupati.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *