Pemerintah Boltim Targetkan Pelayanan Vaksin Rampung Pada Bulan Desember

Boltim, Terkini325 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus memaksimalkan pelayanan vaksinasi massal kepada masyarakat, targetnya bulan desember nanti semua warga yang ada di Boltim sudah divaksin 100%, Jumat 22/10/21.

Upaya tersebut terus dilakukan dengan maksimal oleh pemerintah boltim dalam rangka untuk memperkuat dan menjaga imun masyarakat agar tidak mudah terjangkit virus corona yang hari ini sedang mewabah.

Baca Juga: Dengan Celana Pendek dan Sandal Jepit, Bupati Boltim Kendarai Grand Max Belanja Kursi dan Meja

Dalam pantauan media, giat vaksinasi massal ini terus berjalan seiring waktu dengan mengumpulkan warga di sejumlah titik kemudian diadakan pelayanan. Vaksinasi Massal. 

Selain itu juga pemerintah Boltim melalui Dinas Kesehatan dan gugus tugas penanggulangan Covid-19 melakukan pelayanan vaksinasi dengan cara door to door serra membatasi ruang gerak warga yang memasuki wilayah Boltim. 

Dari informasi yang didapatkan oleh awak media, minimal pada bulan november capaian vaksinasi tersebut mampu sampai pada angka 80% sehingga pada Desember nanti bisa 100% warga boltim terlayani.

Adapun warga yang jadi target sasaran vaksin meliputi lansia, remaja usia 12-17 tahun, Ibu hamil dan masyarakat umum dengan menggunakan vaksin Sinovac, Moderna dan Astrazeneca.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *