Dengan Celana Pendek dan Sandal Jepit, Bupati Boltim Kendarai Grand Max Belanja Kursi dan Meja

Boltim, Terkini501 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Untuk mengisi waktu senggang dengan penampilan santai menggunakan kaos, celana pendek dan sandal jepit Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto mengendarai mobil pick up Grand Max ditemani istri tercinta Seska Ervina Budiman berbelanja perlengkapan rumah tangga, Rabu, 20/10/21.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu bupati beserta keluarga memutuskan untuk pindah dan tinggal di rumah dinas (Rudis)  Bupati dengan kondisi yang fasilitas penunjang secukupnya. 

Untuk melengkapi fasilitas rumah dinas tersebut, papa Ichat sapaan akrab dalam kesehariannya dengan ditemani istri menuju desa Kotabunan Selatan mengunjungi salah satu toko untuk belanja meubel. 

Beliau memilih langsung peralatan meubel dengan ditemani istri. Dengan merogoh kantong pribadi Beliau membayar peralatan tersebut dengan harga yang terjangkau kemudian mengangkutnya sendiri menuju Rumah dinas menggunakan mobil pick up.

Baca Juga: Kecamatan Mooat Dirikan Posko, Awasi Mobilitas Warga Yang Belum Di Vaksin

“Masih ada ruangan di rumah dinas yang perlu ada kursi dan meja. Hari ini saya berbelanja untuk kebutuhan tersebut. Yang murah saja asalkan bisa digunakan untuk duduk,” jelas Bupati.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu sebelum menempati rudis beliau pernah menyatakan bahwa untuk kebutuhan dan fasilitas penunjang rumah dinas tak perlu yang mahal dan mewah, yang penting bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan peruntukannya. 

Hal tersebut merupakan keteladanan seorang pemimpin yang membuktikan kata-kata dengan aksi nyata, kesederhanaan merupakan salah satu ciri pemimpin yang bijak apalagi dengan kondisi keuangan daerah di masa pandemi seperti saat ini sangat banyak dibutuhkan untuk pelayanan publik terkait kesehatan dan peningkatan ekonomi.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *