Pasir Putih Batu Buaya, Pantai Eksotis Desa Iyok

Boltim, Terkini, Traveling281 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pantai Pasir Putih Batu Buaya, adalah pantai yang berlokasi di Kec Nuangan tepatnya di Desa Iyok Kab Bolaang Mongondow Timur. Pantai ini merupakan pantai yang baru saja dibuka sebagai tempat wisata yang baru dan beda untuk masyarakat Boltim dan sekitarnya. 

Akses jalan dari pantai ini cukup baik, setelah kita melewati jalanan aspal, kita akan melanjutkan berkendara di pinggir pantai Iyok, dan setelah itu akan melewati jalanan yang baru saja dibuka dan yang masih dalam tahap pengerjaan. Walau masih dalam tahap pengerjaan, kendaraan motor atau mobil tetap masih bisa melewati jalan tersebut dengan pelan – pelan. 

Dari kabar yang terdengar, pantai ini akan dikelola oleh salah satu investor lokal yang ada di BMR. Di pantai terlihat juga ada tempat-tempat yang diperuntukkan kepada pengunjung sedang dalam tahap pengerjaan. 

Walau beberapa aksesnya masih dalam tahap pengerjaan, tak mengalahkan dan mengurangi keindahan pemandangan yang pantai ini sajikan. 

Keindahan dari laut, pasir, ombak, bebatuan, dan pohon – pohon yang memberi kesejukan sangat memanjakan mata dan mampu menyegarkan otak dari para wisatawan Boltim maupun dari luar Boltim. 

Bagi para wisatawan yang senang mengabadikan momen saat berada di pantai ini tentunya view yang diberikan dari pantai ini sangat mendukung untuk keindahan foto maupun video. 

Pengunjung bisa mengabadikan di bawah pohon sambil bermain ombak dan pasir putih, di atas bebatuan sambil menatap hamparan permadani birunya air laut, dan ombak laut, serta lain sebagainya sesuai keinginan dari pengunjung sendiri. 

Agar tidak mengurangi keindahan pantai ini, para wisatawan ada baiknya senantiasa menjaga pantai dengan tidak membuang sampah secara sembarangan.(sri).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *