Pimpin Apel Kerja Dua Kecamatan, Sachrul Lakukan Monitoring Kinerja Bawahan

Boltim, Terkini279 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, memimpin Apel kerja bersama dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kecamatan Nuangan dan Motongkad, apel kerja tersebut dilaksanakan di Lapangan Garuda Nuangan, pada Senin, 21/11/22. 

Dalam acara apel kerja bersama tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Sonny Warokka, Para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, PNS dalam lingkup kerja dari kedua kecamatan tersebut, hadir juga Seluruh sangadi dan perangkat Desa. 

Dalam acara tersebut Bupati menyampaikan dalam pidatonya, apel kerja yang digelar kali ini sama seperti apel kerja sebelumnya yang digelar di beberapa kecamatan, yaitu silaturahmi Pemerintah Kabupaten dan jajarannya yang berada di wilayah pesisir

“Apel pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibukota Boltim saja,” kata Bupati.

Baca Juga: Timsel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi P3K Guru 

Apel kerja di wilayah seperti ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara jajaran pimpinan daerah dan yang dipimpinnya, kegiatan ini sekaligus untuk melakukan monitoring dan meninjau langsung kinerja para camat dan pegawai Di dua kecamatan tersebut.

“Selain silaturahmi, apel kerja ini untuk memantau kinerja pegawai di kecamatan ini dan mengetahui apa saja keluhan masyarakat di sini,” lanjutnya. 

“Para camat dan pegawai di sini kalian akan merasa terus diawasi dan dipantau oleh pimpinan. Kalian harus merasa ada tanggung jawab atas jabatan dan setia bekerja untuk melayani masyarakat,” imbuhnya dengan tegas di hadapan seluruh peserta apel.

Selesai melakukan apel kerja bersama seluruh stakeholder, Bupati turun langsung kelapangan memimpin seluruh pegawai termasuk Sekda, Asisten, Kepala OPD, Camat, THL, Sangadi dan aparat desa melakukan Tarian Dana-Dana. 

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda, Asisten satu, dua dan tiga, pimpinan OPD, kepala dinas, Camat, Sangadi, dan aparat desa di dua kecamatan. Selain itu juga terlihat para Kepala Sekolah (Kepsek), Kepala puskesmas, Penyuluh pertanian dan Perangkat Desa.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *