Bupati: Homestay Sebagai Penunjang Sektor Pariwisata 

Boltim, Terkini476 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kunjungi Homestay di Tutuyan untuk pastikan sektor pariwisata mendapatkan fasilitas penunjang, Senin 24/01/22.

Saat meninjau salah satu Homestay yang ada di Boltim, Bupati menjelaskan bahwa dengan adanya homestay di daerah ibu kota, maka bisa memfasilitasi kebutuhan penginapan yang baik dan nyaman untuk wisatawan yang datang berkunjung ke Boltim.

Beliau sangat mengapresiasi dengan adanya pengusaha lokal yang menginvestasikan modalnya untuk membangun tempat penginapan dengan gaya modern di Boltim sehingga memudahkan pengunjung yang datang menentukan pilihan yang nyaman untuk dijadikan tempat istirahat.

Baca Juga: Hendra Tangel: Desa Harus Sambut Baik Wisatawan Yang Datang Berkunjung

“Bisnis dengan industri homestay sangat membantu menggerakkan ekonomi wisata di Boltim. Perkembangan dunia pariwisata di Boltim telah menarik perhatian pengusaha lokal untuk menanamkan investasi di bidang perhotelan,” sebut Bupati Sachrul.

Sachrul juga menjelaskan, kehadiran Homestay di Boltim semakin mendukung amenitas atau infrastruktur penunjang pariwisata.

“Dengan adanya homestay, akan menambah akomodasi pilihan bagi wisatawan yang menginginkan kenyamanan saat berkunjung daerah ini,” jelasnya.

Terliahat hadir dalam peninjauan tersebut, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Priyamos SH.MM, Asisten Bidang Pembangunan MR Alung SE, dan Kepala Dinas Pariwisata Eko Marsidi, SKM.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *