Hendra Tangel: Desa Harus Sambut Baik Wisatawan Yang Datang Berkunjung

Boltim, Terkini494 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadi salah satu tujuan wisata, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) minta Pemerintah Desa wajib mempromosikan setiap potensi wisata yang ada di wilayahnya. 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Boltim, Hendra Tangel sendiri mengatakan, pariwisata merupakan salah satu program andalan dari Bupati Sam Sachrul Mamonto, sehingga semua pihak harus terus terlibat melakukan promosi.

Baca Juga: Jumat Besok Dinkes Lakukan Pelayanan Vaksin Tahap Ke III

“Wajib bagi pemerintah desa untuk mendukung program ini, membantu mempromosikan pariwisata Boltim yang ada di desa masing-masing,” pinta Hendra, Minggu, 23 Januari 2022.

Hendra juga mengatakan, Sangadi beserta aparatnya dan masyarakat juga wajib menjaga tempat wisata yang ada di desa terutama soal kenyamanan wisatawan baik dari segi kebersihan dan keamanan.

“Jaga kebersihan tempat wisata, sosialisasikan kepada warga setempat untuk menyambut baik setiap ada wisatawan yang datang berkunjung,” tutup Hendra.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *