Lakukan Pertemuan Dengan BI, Bupati Bahas Inflasi, Digitalisasi Keuangan dan Potensi SDA Boltim

Boltim, Terkini510 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melakukan pertemuan dengan Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulut, Arbonas Hutabarat bersama jajaran pada Kamis, 24/02/22 di Manado.

Dalam pertemuan tersebut sebagai pemerintah daerah, Bupati membahas beberapa masalah penting dengan pihak BI terkait dengan Inflasi, digitalisasi, perkembangan dan potensi daerah boltim.

Baca Juga: PTUN Menolak Gugatan Sangadi Non Aktif Desa Bongkudai

“Pertemuan dengan perwakilan BI untuk membicarakan beberapa hal termasuk Inflasi dan sistem digitalisasi keuangan daerah,” sebut bupati.

Bupati melanjutkan, dalam pertemuan tersebut juga bupati mengambil kesempatan membicarakan peluang pengelolaan dan pemanfaatan serta pengembangan potensi sektor pariwisata yang menjadi salah satu program pembangunan unggulan di Boltim untuk menarik perhatian investor.

Selain membahas digitalisasi keuangan daerah, Inflasi dan pariwisata, bupati juga membahas beberapa potensi lainya seperti Pertanian, Perikanan, UMKM serta sektor Pertambangan yang diharapkan mendapat perhatian penuh dari BI. 

”Ini semua akan menjadi daya tarik bagi investor untuk datang dan berinvestasi di Boltim agar kedepan daerah ini lebih maju dan berkembang,” tutup bupati.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *