Fiko Onga Resmi Ditunjuk Sebagai Plt Askab PSSI Boltim

Boltim190 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Fiko Onga, Koordinator Staf Khusus Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) secara resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bolaang Boltim. Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Utara (Sulut) no: SKEP/31/PN/PLT/PSSI-SLT/V-2021.

Dalam SK tertanggal 17 Mei yang ditandatangani Ketua Paulus David Nelwan, disebutkan bahwa tugas yang segera dilakukan Plt Askab PSSI Boltim, adalah; segera menyelenggarakan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI, dengan agenda utama;

1. membentuk komite pemilihan
2. membentuk komite banding pemilihan
3. menetapkan tanggal pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB)/Kongres Pemilihan Sesuai Statuta Asprov PSSI Sulut
4. menetapkan tata tertib KLB/Kongres Pemilihan
5. menetapkan kode pemilihan KLB/Kongres Pemilihan
6. menetapkan peserta KLB/Kongres Pemilihan.

Baca Juga: Bupati Boltim Akan Lakukan Lelang Jabatan Untuk Seluruh SKPD

“Terima kasih atas kepercayaan Asprov PSSI Sulawesi Utara yg sudah mempercayakan kami sebagai Plt Askab PSSI Bolaang Mongondow Timur. Tentunya kepercayaan dan amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” sebut Fiko.

Berdasarkan SK Penunjukkan Plt Askab PSSI Bolaang Mongondow Timur di atas, Fiko menjelaskan bahwa dirinya akan langsung bergerak dalam waktu dekat untuk melakukan persiapan pelaksanaan kongres tahunan sesuai kode pemilihan PSSI.

Baca Juga: Seska Ervina Budiman Targetkan Peningkatan Kualitas PAUD Boltim

“Koordinasi dengan semua insan sepak bola di Bolaang Mongondow Timur mulai kita lakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kongres tahunan dengan beberapa agenda utama sudah bisa terlaksana,” ujar Fiko.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar