22.2 C
Kotamobagu
Jumat, 7 Oktober 2022

Tampil Keren, Bupati Lantik Puluhan Pejabat Boltim

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melantik 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Kantor Bupati Boltim. Senin malam, 15/08/22.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan dengan Surat Keputusan dengan Nomor :821.2/B.03/SK/BKPSDM/14/2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Boltim.

Baca Juga: Bupati Kukuhkan Paskibraka Boltim 

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang Bupati menekankan kepada seluruh pejabat  yang baru saja dilantik untuk tetap taat menjalankan tugas dan fungsi mereka masing-masing secara profesional dengan mengedepankan disiplin dan loyalitas kepada atasan dalam mengemban amanah sebagai pejabat yang baru dilantik.

“Banyak selamat, dan bekerjalah dengan baik, tetap junjung tinggi Trimatra pengabdian ASN, profesional, disiplin dan loyalitas,” ucapnya.

Dalam acara tersebut Bupati Boltim tampak menggunakan pakaian mirip dengan Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno yang dikenal sebagai penyambung lidah rakyat sekaligus sebagai pahlawan revolusi kemerdekaan Republik Indonesia.

Penampilan Bupati kali ini sebagai cara untuk menjemput momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 sekaligus untuk menghormati sang Proklamotor kemerdekaan Indonesia.

Untuk nama-nama pejabat definitif dan pejabat sebagai pelaksana tugas di bidangnya masing-masing: 

REKAP PELANTIKAN 15 AGUSTUS 2022

 

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here