Mengundurkan Diri, Alamri Matiala Gantikan Seska Ervina Budiman

Boltim27 Dilihat

JEJAK.NEWS,BOLTIM- Permohonan pengunduran diri Seska Ervina Budiman sebagai anggota DPRD Fraksi Nasdem beberapa waktu lalu sejak suaminya Sam Sachrul Mamonto terpilih sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur telah berproses dan sudah memenuhi persyaratan, untuk menggantikan posisi tersebut Alamri Matiala akan menggantikan posisinya dan rencana besok Selasa 11/05/21 akan dilakukan proses pelantikan di gedung DPRD Boltim.

Pelantikan akan dilaksanakan di ruangan paripurna DPRD Boltim, dan akan diambil sumpah jabatan dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Baca Juga: Bupati Boltim Termotivasi Bangun Masjid Agung Pasca Peresmian MABM

“Insya allah besok pelantikan Anggota DPRD PAW. Sekarang semua persiapan sudah dimatangkan. Yang terundang adalah bupati dan wakil bupati bersama pejabat tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Boltim. Kemudian dari unsur Forkopimda serta pimpinan DPD Partai Nasdem. Untuk penyematan pin dilakukan oleh bupati,” ungkap Sekretaris DPRD, Ade Herly Mokoginta.

Beliau juga berharap acara proses pelantikan Alamri Matiala bisa berjalan lancar sebagaimana yang diagendakan sekretariat DPRD Boltim “Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” harapnya.

Baca Juga: Pemkab Boltim Layangkan Surat Edaran Tentang Tata Cara Pelaksanaan Idul Fitri

Alamri Matiala sendiri adalah peserta kontestasi pemilihan legislatif 2019 lalu yang berhasil memperoleh suara kedua terbanyak setelah Seska Ervina Budiman, beliau merupakan susunan line up partai Nasdem untuk dapil modayag pada pemilu lalu.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *