Seska Laporkan Hasil Program Dan Kegiatan Pada Rakor TP-PKK Provinsi

Boltim, Terkini222 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Nyonya Seska Ervina Budiman, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menghadiri rapat koordinasi  (Rakor) TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di The Sentra Hotel Manado, Minahasa Utara pada Kamis, 15/12/22. 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir. Ny. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan. Dalam sambutannya ia menyebutkan dengan jelas tentang tujuan untuk mencapai Visi misi PKK bergantung kepada pengurus dan kader PKK yang ada di semua tingkatan kepengurusan.

“Kita sadari bahwa dalam mencapai visi misi dan tujuan dari PKK sangat tergantung dari segenap pengurus dan kader PKK di setiap tingkatan bahkan sampai pada kader Dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakkan, membimbing dan membina keluarga,” ungkapnya. 

Ia juga mengharapkan agar pengurus PKK tingkat Kabupaten/kota yang mengikuti rakor ini sampai di akhir kegiatan sehingga dapat melahirkan rekomendasi-rekomendasi untuk diajukan di rakornas PKK tahun 2022 nanti. 

Baca Juga: Peduli Hak Asasi Manusia, Boltim Dapatkan Penghargaan Dari Kemenkumham

Disis lain, Ketua  TP-PKK Boltim Seska Ervina Mamonto Budiman merespon hal tersebut dengan positif apa yang disampaikan oleh Ketua TP-PKK Provinsi. Pihaknya segera menyampaikan segala program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pengurus. 

“Alhamdulillah, seluruh laporan kegiatan TP-PKK Boltim di tahun 2022 sudah saya sampaikan di forum rakor yang terdiri dari kegiatan sekretariat dan seluruh kegiatan pokja,” jelas mantan anggota DPRD Boltim ini. 

Ia juga menyebutkan, bahwa Rakor TP-PKK Provinsi sendiri dilakukan setiap tahun terkait dengan pelaporan kegiatan selama tahun berjalan tentang apa-apa yang telah dilakukan oleh PKK Boltim dan progres beserta program rencana kegiatan untuk tahun 2023. 

“Dengan rakor ini kita bisa mendapat masukkan darikabupaten/kota lain dan bisa berbagi program kegiatan yang berhasil dicanangkan di masing-masing Kabupaten,” ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut, Kepala dinas PMD Provinsi Sulut, Dr. Jemy Kumendong, M.Si. Sekretaris TP-PKK Sulut, dr. Kartika D. Kandow-Tanos, MARS. jajaran pengurus TP-PKK Sulut, Ketua dan pengurus PKK Kabupaten/Kota se-Sulut.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *