Bupati Tandatangani Prasasti SRA 5 Sekolah Di Boltim

Boltim, Terkini252 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terus melakukan upaya secara maksimal terhadap perlindungan perempuan dan anak, salah satunya dengan terus mengkampanyekan hal tersebut dalam berbagai kegiatan.

Beberapa waktu lalu, Pemkab Boltim melaksanakan kegiatan Kampanye Anti Kekerasan Terhadap Anak, dan melaunching “Suara Pelajar Bersinar’ dan menggelar lomba yel-yel anti kekerasan sekaligus mengukuhkan Satgas Anti Kekerasan Perempuan dan Anak.

Menindaklanjuti kegiatan tersebut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, hadiri Deklarasi dan pencanangan Sekolah Ramah Anak (SRA), dan penandatanganan prasasti SRA di 5 Sekolah yang tersebar di Boltim yang masuk dalam wilayah Kecamatan Modayag bersatu, pada Kamis 15/12/22.

Baca Juga: Seska Laporkan Hasil Program Dan Kegiatan Pada Rakor TP-PKK Provinsi

Adapun 5 sekolah yang melakukan penandatanganan prasasti SRA oleh Bupati ialah: SMP Negeri 1 Modayag, SD Negeri 1 Modayag, SD Negeri 1 Purworejo Timur, SD Negeri 1 Bagunan Wuwuk, SD Negeri 1 Bongkudai Baru Barat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Asisten I,II, dan III Setda, Kadis DP3A Boltim, Kadis Pendidikan Boltim, Kepala sekolah, dan siswa siswi utasan sekolah masing-masing.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *