TP-PKK Boltim Bekerjasama Dengan Pemkab Akan Melaksanakan Donor Darah Massal

Boltim, Terkini334 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim dan Palang Merah Indonesia (PMI), pekan ini akan menggelar kegiatan Donor Darah, Kantor Bupati Boltim.

Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman, mengatakan, bahwa kegiatan donor darah tersebut akan dilaksanakan pada Rabu 21 Desember 2022 nanti. 

Baca Juga: Pelaku Usaha Di Boltim Akan Dapatkan Bantuan Dana Sebagai Stimulan

“Kami dari TP-PKK Kabupaten Boltim bekerja sama dengan Pemkab Boltim dan PMI akan menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada Kamis 22 Desember 2022, kegiatan ini akan dimulai pada pukul 09.00 Wita,”katanya.

“Mari semua masyarakat Boltim kita donorkan darah kita untuk mereka yang membutuhkan, terutama para ibu-ibu yang akan melakukan operasi, ibu hamil dan anemia yang sangat membutuhkan donor darah, setetes darah anda sangat berarti bagi kemanusiaan” kata ketua TP-PKK Boltim ini.

Donor darah sendiri selain berpengaruh untuk kesehatan jantung, donor darah juga dapat mempengaruhi kondisi psikologis pendonor menjadi segar kembali, serta dapat mengurangi resiko kanker dan kolesterol serta menambah cadangan darah.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *