Jelang Natal Dan Tahun baru TP-PKK Boltim Dan Disperindagkop-UKM Gelar Pasar Murah 

Boltim, Terkini332 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM), bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim menggelar pasar murah di Kecamatan Modayag, pada Rabu, 14/12/22.

Pasar murah tersebut dilaksanakan di Pasar Ambang Modayag, Desa Purworejo untuk menangkal kenaikan harga kebutuhan bahan pokok menjelang hari Natal dan Tahun baru 2023.

Baca Juga: Peduli Hak Asasi Manusia, Boltim Dapatkan Penghargaan Dari Kemenkumham

“Program pasar murah ini merupakan kerjasama antara Pemkab Boltim dan Tim Penggerak PKK Boltim, tujuan dari pasar murah ini dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2023. ” tutur Jantra Damopolii Kepala Disperindagkop-UKM. 

Ditempat yang sama, senada dengan Jantra, Ketua TP-PKK Boltim, Ibu Seska Ervina Budiman, mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan pasar murah untuk rakyat tersebut untuk membantu kebutuhan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 dapat terpenuhi dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi perayaan Natal dan tahun baru 2023,” harap mantan anggota DPRD ini.

Sebagai tambahan informasi, bahan-bahan yang dijual pada pasar murah tersebut sangat ekonomis, mulai dari harga 1 Kg gula putih Rp 10.000, 1 liter minyak goreng Rp 13.000, 1 bak telur Rp 30.000, 1 Kg tepung Rp 9.000, dan 500 gram mentega Rp 8.500.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *