Peringati Hari Ibu, Sachrul: Tempatkan Ibu Dalam Posisi Yang Tinggi

Boltim, Terkini324 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemkab Boltim menggelar peringatan Hari Ibu ke-94 dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23, acara tersebut digelar di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim, pada Kamis, 22/12/22.

Kegiatan peringatan hari ibu tersebut mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, yang dihadiri oleh Bupati Boltim, Bapak Sam Sachrul Mamonto dan Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Mamonto-Budiman. 

Dalam memberikan sambutannya sebagai kepala daerah, Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengingatkan kepada semua yang hadir dalam acara tersebut, bahwa peringatan hari ibu ini, jangan hanya menjadi acara seremonial setiap tahunnya, namun harus dijadikan sebagai pengingat untuk generasi muda, bahwa hari ibu adalah hari persatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

“Seorang Ibu itu, mempunyai posisi yang sangat spesial dalam kehidupan kita, bahkan saya berpendapat ibu itu adalah surga yang ditempatkan di muka bumi, karena melalui do’a dari sang ibu kita semua bisa hidup menjalani aktivitas dan sukses dalam keseharian kita,” kata Sachrul.

Pada momentum yang sangat berharga ini dan istimewa untuk kaum ibu, Bupati memberikan himbauan kepada semua elemen masyarakat terutama generasi muda agar selalu menghormati seorang ibu dan memberikan penghargaan kepada mereka dengan setinggi-tingginya apa yang kita mampu. 

“Berbahagialah bagi yang masih memiliki ibu, jangan pernah sia-siakan mereka. Dan bahagiakan mereka (Ibu) selagi masih hidup,” tandas Bupati.

Terlihat hadir dalam acara tersebut tersebut Sekretaris Daerah Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Suryanegara, para Asisten Setda, Pimpinan OPD, dan DWP Kabupaten Boltim.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *