Seska Ervina Budiman Resmi Memimpin TP PKK Boltim

Boltim, Manado406 Dilihat

JEJAK.NEWS, MANADO.- Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey- Tumuntuan, langsung bergerak cepat melakukan pelantikan jajaran baru pengurus TP PKK Boltim yang baru terpilih secara otomatis Ibu Seska Ervina Budiman pasca dilantiknya pimpinan daerah baru di Boltim beberapa jam yang lalu, di Manado Sulawesi Utara pada Jumat 26/02/21.

Dilansir dari hubmaspemprovsulut.com Pelantikan para Ketua TP PKK digelar berdasarkan surat keputusan Ketua TP PKK Prov. Sulut nomor: 01/kep/pkk.prov/II/2021 tanggal 25 Februari 2021 tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota dan Kabupaten di Sulut.

Pada kesempatan tersebut dalam pidatonya Ibu Rita meminta TP PKK yang baru harus menjadi supporting utama dalam pembangunan di Daerahnya masing-masing dimana mereka ditugaskan sesuai SK yang ditetapkan.

TP PKK yang baru harus membantu memuluskan program pemerintah dalam rangka mengatasi kemiskinan, menurunkan angka stunting serta menekan angka penyebaran Covid-19 sesuai dengan instruksi pemerintah pusat.

“Sebagai mitra pemerintah hendaknya TP PKK kabupaten kota melaksanakan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *