Program 100 Hari Kerja, Bupati: Torang Akan Lakukan Pembenahan

Boltim, Manado277 Dilihat

JEJAK.NEWS, MANADO.- Pasca dilantik Oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Manado pagi tadi, Jumat 26/02/21 Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo merencanakan akan melakukan pembenahan kinerja bawahan yang masuk dalam jajaran pemerintahannya.

“Terkait program 100 kerja kedepan yang pertama adalah torang akan melakukan pembenahan torang pe pemerintahan, dengan bagitu torang akan lihat program prioritas apa yang torang akan lakukan yang berkaitan langsung dengan kebutuhan rakyat”. jelas Bupati.

Setelah pelantikan tersebut pasangan Bupati dan Wakil Bupati melakukan shalat Jumat dan tanpa sengaja bertemu dengan mantan Bupati Boltim sebelumnya Sehan Landjar kemudian mereka saling memberi selamat dan support, menurut Sachrul apapun perbedaan politik silaturahim harus tetap dijaga apalagi sesama orang Boltim.

kepada masyarakat Boltim Bupati menghimbau pada momentum pelantikan ini agar tidak melakukan hal yang berlebihan ketika perayaan kemenangan rakyat. Silahkan bergembira tetapi tidak boleh membuat kerumunan dan melakukan konvoi karena kita sekarang masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga mempercepat penyebaran virus.

“Insya Allah besok torang pulang, jangan ada kerumunan dan konvoi atau arak-arakan itu yang paling utama supaya nyanda jadi sorotan dan dapa teguran”. Lanjut Sachrul.

Pada konferensi pers tersebut, Bupati menjelaskan bahwa hadir di tengah wartawan beliau merasa masih seperti wartawan karena awal karirnya dimulai sebagai seorang jurnalis sehingga merasa tidak asing dengan para pembawa berita.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *