Masyarakat Menyambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati

Boltim392 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM.- Masyarakat Boltim terlihat antusias menyambut pemimpin yang baru dilantik kemarin di perbatasan Kotamobagu- Boltim pada Sabtu, 27/02/21. Penyambutan ini berlangsung meriah dan dikawal langsung oleh petugas keamanan dari TNI dan Polri.

Sejak siang tadi terlihat masyarakat berkumpul di perbatasan menunggu rombongan Bupati dan Wakil Bupati datang dari arah Manado berangkat sejak siang tadi.

Antusias masyarakat muncul secara spontanitas untuk menunjukkan kebahagian serta kegembiraan dalam menyambut pemimpin daerah yang baru di Boltim, walaupun sehari sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati terpilih telah menghimbau untuk tidak ada kumpul massa dan arak-arakan kendaraan karen masih dalam masa pandemi Covid-19.

Di Lapangan terpantau masyarakat tertib menggunakan masker sebagai cara melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Setelah rombongan tiba dan prosesi pengukuhan secara adat selesai Bupati dan Wakil Bupati meneruskan perjalanan menuju rumah putih tempat kediaman Bupati Boltim yang baru di Modayag dengan diantarkan langsung oleh masyarakat dan dikawal para Satgas, Polisi dan TNI.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *