Pemkab Boltim Buka Lelang Jabatan Tinggi Pratama Di Tiga SKPD

Boltim, Terkini327 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui panitia seleksi jabatan tinggi pratama mengumumkan jadwal seleksi terbuka Jabatan tinggi pratama di lingkup pemkab Boltim, pada Senin, 04/07/22. 

Jadwal seleksi jabatan tersebut berdasarkan surat Nomor: 02/Pansel-BMT/VII/2022. Adapun formasi jabatan yang akan dilelang dalam seleksi terbuka tersebut adalah: Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah. 

Adapun persyaratan untuk mengikuti lelang jabatan tersebut, ASN lingkup pemerintah Boltim, maksimal berusia 55 Tahun 10 Bulan, pangkat sekurang-kurangnya Pembina IV/a dan lain sebagainya yang dapat di akses ke panitia penyelenggara. 

Berkas lamaran dapat dikirim ke jptboltim2022@gmail.com dimulai tanggal 05 sampai dengan 11 Juli 2022 pukul 23:59 wita. Pengumuman hasil seleksi berkas tanggal 12 Juli, selanjutnya mengikuti tahapan uji kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural dengan metode CAT. 

Untuk Uji kompetensi bidang tanggal 23 Juli dengan menulis makalah, presentasi dan wawancara akhir, hasil tersebut akan diumumkan tanggal 29 Juli 2022.(abo). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *