Permudah Kredit Untuk ASN, Bupati Boltim Tandatangani  MoU Dengan Bank Prisma Dana

Boltim, Terkini485 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tanda tangani kerjasama melalui nota kesepahaman (MoU) dengan PT. Bank Prisma Dana terkait dengan pemberian pelayanan kredit bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di bawah jajaran pemerintah Boltim.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, bersama direktur PT Bank Prisma Dana, Johanis Ch. Salibana di Manado, Rabu,  27/07/22.

Baca Juga: DP3A Boltim Bersama Gereja Syalom Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

“Penandatanganan MoU ini terkait dengan fasilitas kredit ASN, bila sebelumnya gaji bisa digadaikan, maka kali ini TKD juga sudah bisa dengan syarat harus ada persetujuan kepala dinas atau pimpinan masing-masing SKPD,” sebut Kepala Badan Keuangan Boltim, Wiwik Buchari dengan singkat.

Dalam penandatanganan kerjasama, dari PT. Bank Prisma Dana turut dihadiri oleh Direktur Pemasaran Silvanus Senduk, Direktur Umum Hendly Rondonuwu, Komisaris Abid Takalamingan, bersama jajaran.

Dari lingkup Pemkab Boltim dihadiri oleh Kepala Badan Keuangan Ibu Wiwiek Buchari, SE, Kabag Hukum Ciendy Mongkaren, SH, Kabag TUP Tigo Sulistio, STTP, Sekretaris Dinas Kominfo Suzan Nina Emor, SE.

Dalam kesempatan tersebut, PT. Bank Prisma Dana langsung menyerahkan bantuan dua unit motor pengangkut sampah untuk Pemkab Boltim. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *