Sembilan Orang Lulus Administrasi, Berebut Jabatan Eselon II 

Boltim, Terkini476 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama merilis sembilan nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lolos seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dinyatakan lulus administrasi.

Informasi tersebut berdasarkan  surat pengumuman nomor: 05/Pansel-BMT/VII/2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Perpanjangan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Tahun 2022, yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Sonny Warokah, tertanggal 19 Juli 2022.

Dalam surat tersebut, ke sembilan ASN yang memenuhi syarat akan melanjutkan seleksi melalui tahap kompetensi sosial kultural dengan menggunakan metode assessment center pada tanggal 25 Juli 2022 nanti.

Baca Juga: DLH Benahi Lokasi Kegiatan HUT Boltim Untuk Kenyamanan Pengunjung Kabela Fest

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto membenarkan hal tersebut. Sembilan orang ASN yang mendaftar pada seleksi terbuka tersebut, masing-masing tiga orang melamar pada jabatan yang dilelang dengan spesifikasi sebagai berikut, tiga orang melamar pada jabatan Kepala Dinas PUPR, tiga orang melamar pada jabatan Kepala BPKPD, dan tiga orang pada jabatan Kepala Disdukcapil.

“Yang lulus akan masuk pada tahapan berikut mulai dari pemeriksaan kesehatan, hingga uji kompetensi para calon pejabat,” jelasnya. 

“Tahapan selanjutnya pemeriksaan kesehatan hingga uji kompetensi, dan pengumuman hasil akhir seleksi JPTP Pemkab Boltim,” pungkasnya.(*)

Berikut Informasi pelamar dan jabatan yang dilelang: PENGUMUMAN HASIL SELEKSI JPTP 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *