DLH Benahi Lokasi Kegiatan HUT Boltim Untuk Kenyamanan Pengunjung Kabela Fest

Boltim, Terkini327 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dalam rangka mempersiapkan perayaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang ke-14, Pemerintah Boltim lewat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melakukan kerja bakti di ruas jalan Ibukota Tutuyan, Selasa, 19/07/22.

Kerja bakti tersebut merupakan bagian dari rangkaian persiapan perayaan yang akan digelar secara meriah oleh pemkab Boltim dengan mengadakan pesta rakyat pada acara puncak nanti. 

Seperti diketahui bahwa acara pelaksanaan tersebut tinggal menunggu waktu, segala bentuk persiapan untuk memeriahkan acara tersebut termasuk kebersihan lokasi kegiatan sedang dibenahi oleh DLH agar nanti ketiak kegiatan berlangsung semua merasa nyaman.  

Baca Juga: Lomba Permainan Tradisional Sukses Digelar, Izra: Terima Kasih Semua Pihak Yang Terlibat

“Dinas Lingkungan Hidup mengambil bagian untuk melakukan pembersihan ruas jalan yang dimulai dari Desa Buyat sampai Mooat,” ungkap Kepala DLH Boltim, Sjukri Tawil.

Lanjut Sjukri, pembersihan lokasi kegiatan ini dilakukan mengingat ada tamu dari luar yang akan mengunjungi daerah Boltim untuk menikmati festival kabela nanti.

“Karena mengingat kita akan ada kedatangan tamu di acara HUT Boltim nanti, minimal penataan ruas jalan aman dan bersih. Besok juga rencananya seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD-red), Pemerintah Kecamatan hingga desa akan turun kerja bakti di Ibu Kota Tutuyan,” tandas Tawil singkat.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *