Bupati Apresiasi Kinerja SKPD Dan Panitia Atas Suksesnya Kabela Fest

Boltim, Terkini169 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemerintah Desa dan pihak-pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan festival Kabela dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Hal ini disampaikan saat memimpin apel kerja dengan jajaran OPD, Senin, 25/07/22.

Bupati mengatakan, terima kasih banyak kepada semuanya, atas suksesnya festival Kabela. saya yakin dan percaya niat kita yang tulus untuk mengangkat lagi nilai-nilai budaya di ridhoi Allah SWT dan para leluhur.

Baca Juga: Prihatin Dengan Kondisi Uleg, Bupati Datangi Rumah Sakit

Bupati menceritakan, awalnya sempat ragu dengan cuaca di Boltim beberapa hari sebelum hari H, namun keraguan itu tidak terjadi karena ada niat tulus. Saya yakin bahwa malam itu di lapangan (acara puncak festival red.), arwah para leluhur hadir bersama-sama kita untuk menjaga.

Bupati juga menyampaikan selanjutnya akan ada pelaksanaan Dirgahayu RI. Kita laksanakan seperti biasanya dalam menyambut hari kemerdekaan. Kita buat biasa-biasa, namun ada hal berbeda yang akan dilaksanakan

Usai apel, Bupati langsung mengajak peserta apel untuk sama-sama melaksanakan tarian Dana-dana, bahkan selanjutnya Bupati juga mengabadikan dan merekam secara langsung tarian dana-dana yang dilaksanakan oleh pimpinan dan jajaran OPD.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *