Sachrul Mamonto Hadiri Peresmian Gedung Gereja Jemaat Bukit Sion Desa Dodap 

Boltim, Terkini286 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menghadiri acara Pentahbisan dan peresmian gedung Gereja Jemaat Bukit Sion Desa Dodap Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim, pada Rabu, 20/07/22.

Bupati menyampaikan dalam sambutannya, atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengucapkan selamat atas Pentahbisan dan peresmian gedung Gereja Jemaat GMIBM Bukit SION di Desa Dodap.

Baca Juga: Sembilan Orang Lulus Administrasi, Berebut Jabatan Eselon II 

“Banyak selamat dan semoga tuhan memberkati. Penghargaan serta apresiasi kepada jemaat serta panitia pembangunan gereja dalam perjuangan yang dilandasi iman percaya kepada tuhan, sehingga mampu merampungkan dan menyelesaikan pembangunan gedung gereja yang representatif ini,” ujar Sachrul.

“Semoga gereja ini, dapat meningkatkan motivasi kepada jemaat GMIBM untuk memanfaatkan gedung gereja ini sebagai tempat ibadah yang optimal dan juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan yang mengandalkan Tuhan,” kata Sachrul.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf. Topan Angker, Asisten I, II dan III serta seluruh jajaran SKPD lingkup pemerintah Boltim serta masyarakat dan undangan.(*).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *