Bupati Boltim Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Kotamobagu

Boltim, Terkini283 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim),  Sam Sachrul Mamonto, menghadiri Sidang pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i, SH, MH, oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Sulut, yang dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Jumat, 01/07/22.

Usai dilantik dilanjutkan dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan dari Ketua PN sebelumnya, Andri Sufari, SH, M.Hum, yang disaksikan oleh sejumlah Kepala Daerah dan Forkopimda se-BMR serta sejumlah Ketua PN di Sulut.

Selesai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di ruangan Ketua DPRD Kota Kotamobagu serta makan siang bersama dengan Forkopimda yang sempat hadir.

Baca Juga: Lantik Hariyanto Mamonto Sebagai Pjs Sangadi, Bupati Tekankan Kejujuran

Kepada Ketua Pengadilan yang baru, Bupati mengucapkan selamat serta mendoakan agar kedepannya pihak pengadilan dan pemkab Boltim dapat bekerja sama dengan baik untuk melayani masyarakat.

“Selamat atas pelantikan Ketua PN Kotamobagu, semoga akan terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Boltim dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Ketua PN yang lama,” kata Bupati singkat.

Setelah melakukan ramah-tamah dan bersantap siang bersama Bupati Boltim dan rombongan langsung bertolak menuju Modayag untuk melaksanakan agenda pemerintahan lainnya.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *