Pansel Perpanjang Jadwal Pendaftaran Untuk Lelang Jabatan Eselon II Di Boltim

Boltim, Terkini475 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Panitia pelaksana seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengeluarkan pengumuman perpanjangan jadwal seleksi jabatan tinggi pratama (JPT). 

Perpanjangan jadwal pendaftaran tersebut, Berdasarkan surat yang yang dikeluarkan oleh panitia seleksi dengan Nomor: 03/Pansel-BMT/VII/2022. terkait dengan perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal seleksi terbuka Jabatan pimpinan tinggi pratama. 

Baca Juga: Buka Latsar CPNS Boltim, Bupati: Harus Bersyukur dan Jangan Pamer

Surat tersebut dikeluarkan untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada pegawai negeri sipil yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka JPTP di lingkup pemkab Boltim. 

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa pendaftaran diperpanjang sampai dengan tanggal 18 Juli 2022, berkas lamaran dapat dikirim langsung melalui email: jptboltim2022@gmail.com, atau bisa antar langsung ke sekretariat panitia seleksi JPTP di Kantor BKPSDM Boltim. 

Adapun formasi jabatan yang akan dilelang melalui seleksi tersebut adalah jabatan Eselon II B antara lain Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *