Bupati Turun Langsung Santuni Korban Banjir Motongkad

Terkini232 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, turun langsung kelapangan meninjau lokasi yang terdampak langsung bencana banjir di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Senin 04/04/22.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati bersama dengan tim dari Dinas terkait memantau langsung wilayah yang terkena musibah banjir bandang untuk menyerahkan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh warga terutama bagi mereka yang terdampak bencana banjir yang terjadi pada hari minggu tanggal 3 april kemarin.

Baca Juga: Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Caretaker KNPI Boltim 

Selain menyerahkan bantuan untuk memberikan keringanan beban yang diderita oleh warga yang kehilangan harta benda akibat banjir tersebut, Bupati juga melakukan dialog bersama warga untuk mendengarkan keluh kesah para warga yang tertimpa musibah yang ada di lokasi tersebut.

“Selaku pemerintah daerah sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Motongkad. Ini adalah musibah, yang merupakan ujian dari Allah SWT, kita harus sabar dan ikhlas menghadapi ujian ini,” ucap Bupati merasa prihatin atas musibah tersebut.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sachrul didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Seska Ervina Mamonto Budiman, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong Mayor Inf Joppy Adri Tijow, Sekretaris Daerah (Sekda) DR, Ir, Sonny Warokka, beserta sejumlah SKPD terkait, diantaranya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos).(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *