Guru Kontrak Boltim Segera Dapatkan SK Dari Bupati 

Boltim, Terkini286 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Calon guru kontrak dan operator sekolah yang dinyatakan lulus beberapa waktu lalu dalam seleksi penerimaan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bolaang Mongondow Timur akan segera menerima Surat Keputusan (SK) dalam waktu dekat. Senin, 04/04/22.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh kepala Disdikbud Boltim, Yusri Damopolii kepada awak media. SK tersebut berdasarkan hasil tes wawancara dan tes praktek mengajar yang telah dilaksanakan dan diumumkan pekan lalu.

Baca Juga: Bupati Turun Langsung Santuni Korban Banjir Motongkad

Beliau menjelaskan bahwa setelah hasil tes wawancara dan tes praktek diumumkan pada hari Jumat tanggal 1 april 2022 minggu lalu, Dinas akan segera melakukan persiapan untuk penyerahan SK kepada peserta Guru kontrak dan Operator Sekolah bagi mereka yang dinyatakan lulus.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan dalam pekan ini guru kontrak dan operator sekolah akan menerima SK,” jelas Yusri Kadis Disdikbud Boltim.

Yusri menambahkan, saat ini tinggal menunggu SK ditandatangani oleh bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto lalu kemudian akan diserahkan kepada mereka yang dinyatakan lulus lalu bisa segera melakukan tugas mengajar sesuai dengan SK penempatan.

“Kalau sudah ditandatangani, kita akan langsung perbanyak dan menyerahkan SK itu kepada peserta guru kontrak dan operator sekolah yang dinyatakan lulus,” singkat Damopolii. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *