Dua Orang ASN Boltim Terima SK Pensiun Dari Bupati

Boltim, Terkini448 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menyerahkan SK Pensiun kepada dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang mengakhiri masa tugas sebagai abdi negara sejak 1 Maret lalu. 

Adapun kedua ASN tersebut yang telah mengakhiri masa pengabdiannya adalah Muhammad Jamin Abdul dan Abdul Muhdar Mokoagow.

Baca  Juga: Guru Kontrak Boltim Segera Dapatkan SK Dari Bupati 

Masing-masing dari keduanya mengakhiri tugas dengan jabatan sebagai Sekretaris Inspektorat dan Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Boltim.

Penyerahan SK pensiun tersebut berlangsung ruang kerja bupati dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sonny Waroka dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Reza Mamonto. 

Selain menyerahkan SK Pensiun untuk kedua ASN tersebut, Bupati juga memberikan penghargaan atas pengabdian selama menjabat kepada Abdul Muhdar Mokoagow berupa PIN Emas.

“Masa pensiun dua ASN terhitung mulai 1 Maret 2022, Selain menyerahkan SK pensiun, bupati juga memberikan hadiah pin korpri emas kepada Abdul Muhdar Mokoagow sebagai penghargaan atas semangat dan dedikasinya kepada Kabupaten Boltim selama masih aktif bertugas sebagai ASN,” jelas Reza.(*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *