Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Caretaker KNPI Boltim 

Boltim, Terkini305 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto menyambut kunjungan pengurus Caretaker DPD II KNPI Boltim di Modayag dalam rangka silaturahmi antar Organisasi Kepemudaan dan Pemerintah Boltim, pada Jumat, 01/04/22 ba’da shalat jumat.

Selain untuk silaturahmi dengan pemerintah daerah, Bupati dan seluruh pengurus Caretaker KNPI Boltim membahas sejumlah agenda rencana kerja yang sedang dan akan dilakukan oleh KNPI Boltim menjelang bulan ramadhan.

Dengan dipimpin langsung oleh Ketua Caretaker KNPI Boltim, Hendra Manggopa, melakukan koordinasi terkait pelaksanaan musda DPD II KNPI Boltim yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Kunjungan ini untuk silaturahmi dengan pemerintah boltim, sekaligus melakukan koordinasi dengan pemerintah terkait beberapa agenda organisasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat,” ungkap Hendra.

Baca Juga: Bupati Keluarkan Surat Edaran Terkait WFO dan WFH di Bulan Ramadhan

Hendra melanjutkan, Bupati Boltim sendiri menyambut baik rencana agenda dan rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus Caretaker KNPI Boltim tersebut dan siap untuk bekerja sama membangun boltim yang lebih bersinar.

“Tadi, Pak Bupati sudah memberikan bimbingan dan arahan terkait pelaksanaan agenda kegiatan KNPI Boltim, sebagai pemerintah beliau mendukung penuh rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi,” tutur Enda sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan bahwa Bupati menitipkan pesan kepada seluruh pengurus Caretaker yang nantinya akan melakukan kerja-kerja organisasi untuk kedepannya agar kepengurusan DPD II KNPI Boltim mampu menjadi motor penggerak seluruh organisasi yang bernaung dibawah KNPI sehingga dapat membawa kontribusi yang besar dan positif untuk Boltim.

“Terima kasih kepada Pak Bupati, yang telah memberikan bimbingan dan arahan serta dukungan terkait dengan agenda kerja organisasi,” lanjutnya Manggopa.

Untuk agenda Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Boltim sendiri menurut Hendra, masih menunggu rapat seluruh pengurus Caretaker dan panitia kapan waktu yang tepat untuk melaksanakan musda.

“Kita masih akan melakukan rapat antara pengurus caretaker untuk membentuk panitia musda, ketika panitia sudah terbentuk baru akan ditentukan kapan waktu yang tepat untuk pelaksanaan musda, sambil menunggu pelaksanaan musda kita akan menuntaskan satu persatu beberapa agenda yang telah dijadwalkan,” pungkas Hendra.(abo).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *