Bupati dan Kapolres Pantau Pelayanan Vaksin, Rahman Salehe Siapkan Doorprize 

Boltim, Terkini268 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres Boltim AKBP I Nyoman Agung Surya Negara SIK, hadir dalam acara kegiatan vaksinasi Massal di Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan pada, Selasa 07/12/21.

Kegiatan tersebut dipusatkan di rumah salah satu warga Desa Bulawan Dua yang merupakan salah satu tokoh masyarakat, Rahman Salehe yang juga merupakan pengusaha muda di Kecamatan Kotabunan. 

Untuk menarik minat dan perhatian masyarakat dalam menerima pelayanan vaksinasi Rahman menyiapkan doorprize bagi masyarakat yang ingin divaksin.

Baca Juga: Grand Opening Klinik Mata Di Kendari, dr. Wenny ajak Anak Muda BMR Terus Berkarya

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, melihat sikap Rahmab yang peduli dengan kesehatan masyarakat tersebut, mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan pelayanan vaksin hari ini, karena adanya salah satu warga Bulawan Dua yang sangat perhatian dan peduli dengan kesehatan masyarakat, sehingga ia mau mengambil peran dengan mengorbankan waktu dan mengorbankan materi untuk membantu kesehatan masyarakat.

“Tentunya, dengan peduli terhadap kesehatan masyarakat sangat baik dan patut dicontoh. Rencananya, saya dan Pak Kapolres berniat akan memberikan penghargaan kepada Saudara Rahman Salehe,” jelas Bupati.

Ditempat yang sama ketika dimintai tanggapan terhadap respon Bupati terhadap kesehatan masyarakat, Rahman Salehe mengatakan, ucapan terima kasih kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dengan di tengah- tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan masih meluangkan waktu hadir ditengah masyarakat untuk memantau langsung pelayanan vaksinasi.

”Terima kasih kepada Bapak Bupati yang selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu menyambangi masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya,” ucap Rahman dengan singkat.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *