Marijo Ba Vaksin, Ini Waktu dan Tempatnya

Boltim, Terkini289 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus membuka pelayanan vaksinasi bagi masyarakat untuk melawan Covid-19, Rabu besok 06 Oktober 2021 kegiatan tersebut dilaksanakan di 7 wilayah kerja puskesmas. 

Informasi tersebut berdasarkan keterangan yang dimuat dalam infografis yang dikirimkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko Marsidi kepada sejumlah wartawan, pada Selasa, 05/10/21. 

Baca Juga: Bupati Boltim Hadiri Peringatan HUT TNI Di Kodam XIII

Adapun tempat pelayanan tersebut meliputi tujuh wilayah kerja diatas, untuk Kecamatan Modayag Barat pelayanan dipusatkan di Balai Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag bertempat di Balai Desa Purworejo Tengah, Kecamatan Kotabunan bertempat di Desa Paret Timur.

Sedangkan Kecamatan Motongkad pelayanan dipusatkan di Desa Molobog Induk, Kecamatan Tutuyan dipusatkan di depan Dinas Kesehatan. 

Untuk Kecamatan Mooat bertempat di Puskesmas Mooat, pelayanan dimulai jam 12:00 wita, dan di Puskesmas Buyat di buka pelayanan mulai pukul 11:00 wita. 

Adapun jenis vaksin yang akan digunakan nanti dalam kegiatan tersebut adalah jenis Sinovac dan Moderna, dengan target pelayanan adalah masyarakat umum, lansia dan remaja.

Demikian informasi tempat pelayanan vaksinasi bagi masyarakat Boltim, sesuai dengan wilayah kerja dan tempat pelaksanaan Puskesmas. Kepada masyarakat yang belum divaksin agar bisa mengunjungi tempat terdekat.(abo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *