Bupati Boltim Hadiri Peringatan HUT TNI Di Kodam XIII

Boltim, Terkini321 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, hadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) XIII Merdeka, Manado, pada Selasa 05/10/2021. 

Bupati dengan didampingi Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir, Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf. Raja Gunung Nasution dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu. 

Sachrul memberikan apresiasi kepada TNI atas kontribusinya yang besar selalu dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta kerja-kerja TNI dalam pembangunan baik ditingkat pusat maupun daerah.

Baca Juga: Persiapkan Kunjungan Wisatawan, Bupati Minta Masyarakat Jaga Keamanan dan Kenyamanan

“TNI sangat berperan aktif dalam pembangunan di daerah. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, kontribusi TNI sangat jelas dalam membantu pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelas Sachrul.

Sachrul melanjutkan, bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dengan TNI untuk membangun Kabupaten Boltim dalam memberikan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat. 

Tak lupa Beliau juga mengucapkan selamat atas Dirgahayu TNI ke-76 Tahun 2021 dan mendoakan kejayaan TNI di masa depan dalam rangka perjuangan mereka menjaga keamanan dan kedaulatan negara, dengan mengucapkan salah satu slogan TNI.

“Dirgahayu TNI yang ke-76, semoga semakin jaya. Bersatu, berjuang kita Pasti menang,” pungkas Bupati.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Waraney Franky Mamahit, dan unsur Forkopimda Sulut.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *