25.7 C
Kotamobagu
Rabu, 22 September 2021

Lawan Covid-19, Polres Dan Dinkes Boltim Vaksin 300 Warga

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Pencegahan dan Penanggulangan penyebaran virus Corona terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bekerja sama dengan Polres Boltim melakukan vaksinasi massal di RSUD Pratama pada Selasa, 07/09/21. 

Vaksinasi Massal tersebut diperuntukkan untuk warga masyarakat Boltim yang berada di tiga Kecamatan yaitu Kec. Modayag, Modayag Barat dan Mo’oat.

Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid, menyampaikan bahwa target pelaksanaan program vaksinasi massal ini diperuntukkan untuk 300 orang masyarakat yang tersebar di tiga kecamatan tersebut.

Baca Juga: Ikuti Test CPNS, Peserta Harus Lampirkan Hasil PCR

“Targetnya 300 warga, pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta menghindari kerumunan jangan sampai muncul klaster baru,” Jelas Idham. 

Untuk selanjutnya Polres rencananya akan melakukan vaksinasi secara mobile bekerja sama dengan pemkab untuk mendekatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin.

“Metode seperti ini sudah beberapa kali lakukan dan alhamdulillah respon masyarakat sangat positif. Vaksin yang digunakan jenis Sinovac nanti jika stoknya kurang, akan kami tambah lagi,” demikian tandasnya.(*).

Latest news

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here