Hadiri Baksos Hari Bhayangkara, Bupati: Darah Untuk Sesama Manusia

Boltim, Terkini577 Dilihat

JEJAK.NEWS,BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, hadir dalam acara bakti sosial (baksos) donor darah, yang diselenggarakan di aula kantor Polres Boltim kerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, pada Rabu, 23/06/21 Tutuyan.

Bupati sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas upaya Polres Boltim melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah hasil kerja sama dengan Dinkes serta PMI Boltim dalam tujuan kemanusiaan.

Baca Juga: Rakor Dengan Gugus Tugas Reforma Agraria, Sachrul Bagi Sertifikat Tanah

“Darah yang kita sumbangkan itu untuk sesama manusia, membantu ketersediaan kantong darah di Bank PMI,” kata Sachrul.

“Kegiatan donor darah ini sangat baik untuk kesehatan, karena akan regenerasi darah baru di dalam tubuh bagi pendonor,” lanjut Bupati.

Sachrul menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Boltim akan selalu mendukung setiap kegiatan Polres Boltim apalagi yang sangat berkaitan bagi masyarakat, dan sangat membantu masyarakat.

Baca Juga: Rapat Forkopimda, Bupati Antisipasi Penyebaran Varian Baru Covid-19

Dalam acara baksos tersebut, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto juga terlihat bergabung menjadi relawan pendonor dengan didampingi oleh Kapolres Boltim AKBP. Irham Halid, SIK., Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman, Ibu Bhayangkari istri Kapolres.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *