Rencanakan Lomba Mengaji di Lingkungan Pemkab, Bupati: Pemenang Bisa Dapat Promosi Jabatan

Boltim, Terkini481 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Timur merencanakan untuk membuat program lomba mengaji di tingkat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal ini terungkap dalam acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) di Desa Mooat, Kecamatan Mooat pada Kamis 20/05/21.

Menurut Bupati dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kini waktunya untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim yang beragama Islam, mulai mengamalkan mengamalkan dan menerjemahkan nilai-nilai Al Qur’an dalam menjalankan tugas sehari-hari di lingkungan Pemkab.

Baca Juga: Buka acara STQH di Mooat, Sahrul Berharap Lahir Generasi Qur’ani

“Untuk itu akan diadakan lomba, nanti kegiatannya akan kita jadwalkan untuk setiap SKPD, dan hadiahnya saya akan tanggung,” lanjut Bupati memberikan garansi.

Kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan seluruh ASN yang beragama Islam agar dekat dengan nilai keagamaan sehingga spiritualitas islam dalam lingkungan pemkab terbangun secara alamiah dan menjadi sebuah kebiasaan secara otomatis akan tumbuh kecintaan terhadap al-Qur’an.  

Baca Juga: Pemda Boltim Kunjungi dan Bantu Korban Bencana Alam Desa Bulawan

Bagi ASN yang nanti mendapat juara dalam rencana kegiatan tersebut akan mendapat reward dari Bupati sesuai dengan ketentuan, bahkan hal ini bisa berpengaruh pada posisi dan jabatan bagi pemenang lomba. 

“Bagi ASN yang mendapatkan juara, bukan hanya akan mendapatkan tropi, tetapi juga bisa dipastikan akan mendapatkan promosi jabatan yang bagus,” ungkap Sachrul dalam pidatonya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *