Seska Ervina Budiman Resmi Sebagai Bunda PAUD Boltim

Advertorial, Terkini162 Dilihat

KETUA TP-PKK Boltim, Seska Ervina Mamonto Budiman, dikukuhkan secara resmi sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rita Maya Dondokambey Tamuntuan pada Jumat 21/05/21 di Kantor Gubernur Sulut.

Selesai pengukuhan Ervina ketika bersama Wakil Ketua TP PKK Boltim Rosita Manoppo Pobela menjelaskan bahwa mereka nantinya akan langsung bekerja secara maksimal untuk berupaya meningkatkan kualitas PAUD di Boltim sehingga hasilnya nanti akan maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Iya, tadi dikukuhkan Bunda PAUD dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut. Tentunya setelah dikukuhkan kita akan langsung bekerja untuk berupaya menjadikan PAUD di Boltim berkualitas,” Ucap Seska.

Beliau juga menyatakan bahwa PAUD adalah awal dari pembentukan karakter anak di lingkungan sosial sehingga sangat penting untuk dikawal sejak awal, maka kedepannya nanti mereka akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Boltim untuk mendampingi program PAUD.

“Ini bentuk kepedulian terhadap pendidikan khusus anak usia dini, sekaligus pembentukan karakter anak, sehingga keberadaan PAUD ini sangat penting,” ungkap mantan anggota DPRD Boltim ini.

Disisi lain Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, menekankan kepada semua bunda PAUD se sulut yang telah dikukuhkan untuk dapat memperjuangkan secara maksimal akreditas PAUD yang ada di setiap Daerah masing-masing.

“Bangun sinergi dengan pemerintah daerah dan BUMN agar nanti dapat menghasilkan PAUD yang memiliki standar nasional. Kita juga akan membantu lewat Dinas Pendidikan Provinsi supaya PAUD yang ada itu dapat terakreditasi sampai ke tingkat nasional,” jelas Ketua TP-PKK Provinsi Sulut ini.

ADVERTORIAL.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *