Boltim Segera Buka Penerimaan CPNS Tahun 2021

Boltim390 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM-  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) rencananya akan melakukan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, berdasarkan pada keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (MenPAN-RB) nomor: 386 Tahun 2021 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Dalam lampiran keputusan MenPAN-RB tersebut, kebutuhan ASN di Lingkungan Pemkab Boltim sebanyak 383. Dengan kebutuhan beberapa formasi antara lain: tenaga guru 72 orang,  tenaga kesehatan 90 orang dan tenaga teknis 121 orang dengan rincian jabatan dan unit penempatan sesuai dengan surat keputusan tersebut.

“Kita bersyukur karena usulan kebutuhan CPNS Pemkab Boltim disetujui. Mudah-mudahan semua formasi bisa terisi. Ini kesempatan bagi putra-putri daerah yang bercita-cita menjadi pegawai negeri,” jelas Kepala Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto.

Soal waktu dan tahapan pendaftaran beserta persyaratannya menurut Kadis BKPSDM Reza Mamonto, masih menunggu petunjuk teknis (juknis) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan untuk Namun demikian, calon pelamar sesuai dengan formasi yang tersedia sudah bisa mempersiapkan diri termasuk dokumen yang dibutuhkan sebagai persyaratan agar ketika dibukanya tahapan rekrutmen CPNS tahun ini tidak lagi repot ketika waktunya tiba.

“Soal tahapan pendaftaran, jadwal seleksi hingga teknis pelaksanaan, kita masih tunggu juknis BKN dulu,” pungkasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *