22.9 C
Kotamobagu
Rabu, 3 Maret 2021

Ketua GP Ansor Kotamobagu Lolos Komisioner KPID Sulut

JEJAK.NEWS, KOTAMOBAGU– Hamri Mokoagow, Ketua PC. GP Ansor Kotamobagu berhasil melewati tes untuk menjadi anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulut akan dilantik nanti pada Jumat 05 Februari 2021 di Kantor Gubernur Ruang Mapalus.

Beliau adalah salah satu dari 139 orang dengan 109 pendaftar pada awal seleksi yang lulus administrasi dan berhasil menyisihkan pesaingnya sampai tembus pada 7 besar dengan mengikuti tes seleksi, makalah dan wawancara. 

Dari sekian banyak pendaftar yang bersaing memperebutkan kursi komisioner beliau satu-satunya putra yang mewakili Totabuan berhasil menjadi komisioner KPID Sulut bersama dengan 6 komisioner yang lolos pada persaingan yang sangat ketat.

Ketika ditemui di kediamannya, Hamri sebutan akrabnya, banyak mengucapkan syukur atas keberhasilannya melewati berbagai tahap ujian seleksi komisioner tersebut yang diperjuangkan dengan sangat susah payah.

Ucapan syukur tersebut bukan karena keberhasilannya secara pribadi, tetapi lebih besar kesyukuran tersebut untuk terpilihnya salah satu keterwakilan masyarakat Bolaang Mongondow Raya dalam seleksi tersebut.

“Semoga keberimbangan dan percepatan arus literasi media, keterbukaan informasi publik, dan penyiaran di Sulut bisa merata dan lebih baik. Terlebih memasuki zaman literasi digital”. Jelas Hamri mengungkapkan harapannya.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendorong perjuangan ini, apalagi saya satu-satunya dari BMR”. sambung aktivis muda Nahdlatul Ulama tersebut.

“Mari berjuang bersama untuk Sulut dan Bolmong Raya”. Demikian beliau menutup pernyataan dan harapan dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu berjuang membangun Sulut, Khususnya Bolmong Raya.

Adapun mereka, 7 orang yang lolos menjadi komisioner KPID Sulut dan mendapat undangan pelantikan besok nanti adalah:

  1. Reidy F Sumual, S.Sos.
  2. Boyke R Paparang, S.IP. 
  3. Boyke D Sondakh, SE.
  4. Pengasihan Amisan, S.IP.
  5. Meilany Ruaw, SE.
  6. Hamri Mokoagow, S.Pd.
  7. Merlyn C.P. Watulangkow.

(*).

Latest news

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here