Pelaksanaan Tes SKB Bolmong Bakal di Gelar 2 Hari

Terkini289 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLMONG – Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), tahun 2019, bakal digelar selama dua hari.

“Dipastikan pelaksanaan SKB, pada tanggal 5-6 September 2020 mendatang, di Gedung BKN Kota Manado,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba Kamis, 03 September 2020.

Menurutnya, yang menjadi panitia lokal pada pelaksanaan SKB kali ini sebanyak 17 orang. “Itu yang dari BKPP, di luar yang dari Inspektorat dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit,” ucap Umarudin.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan SKB, jelas Umarudin, panitia lokal akan berangkat lebih awal. “Kita akan berangkat tanggal 4 September, untuk persiapan dan juga menunggu peserta disana,” ujar Umarudin.

Mengenai kesiapan panitia lokal, dikatakan Umarudin, mereka telah benar-benar siap untuk pelaksanaan SKB. “Sudah siap semua, baik panitia lokal maupun para peserta seleksi CPNS,” jelasnya.

Lanjutnya mengatakan, dalam pelaksanaan SKB, tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Selain panitia dan peserta diwajibkan menggunakan masker. Bahkan peserta juga dipesan untuk membawa face shield. 

“Dan nanti di sana, yang bisa masuk hanya peserta dan panitia, sementara keluarga yang ikut mengantar tidak diperkenankan masuk ke area gedung BKN. Sementara, kita juga menyiapkan APD dan alat rapid test melalui tenaga kesehatan dari Rumah Sakit yang akan berangkat sama-sama ke sana,” pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *