2.326 Orang Pelamar Akan Mengikuti SKD Di Minut

Boltim, Terkini184 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM- Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan digelar di Hotel Sutanraja, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Tempat pelaksanaan (tes) di Sutanraja Minut,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto.

Menurut hasil seleksi administrasi dari Panitia Seleksi (Pansel) Ada 2.326 orang pelamar CPNS di instansi Pemkab Boltim yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Baca Juga: Dinkes Lakukan Vaksinasi Di Sekretariat DPRD

Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan SKD sendiri nanti menunggu pengumuman dari pansel, sambil menunggu pemberitahuan jadwal tersebut peserta SKD untuk CPNS diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan belajar serta menjaga kesehatan dengan baik.

“Para pelamar diimbau untuk terus belajar. Persaingan antar peserta di tiap formasi sangat ketat. Karena kunci sukses mengikuti seleksi CPNS ini adalah belajar. Kemudian peserta juga wajib form deklarasi sehat,” imbaunya.

Reza juga mengingatkan, untuk para peserta SKD sudah bisa mencetak kartu peserta yang menjadi syarat mengikuti SKD. Pencetakan kartu peserta bisa didapatkan melalui akun SSCASN masing-masing yang digunakan ketika mendaftarkan diri pada saat seleksi adminitrasi.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *