Seska Hadiri Pameran Kerajinan Nusantara Di Jakarta Convention Center 

Boltim, Terkini61 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Ibu Seska Ervina Budiman, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menghadiri Pameran Kriyanusa 2022, (Pameran kerajinan Nusantara) di Jakarta Convention Center (JCC) Assembly Hall.

Pameran tersebut diberi tajuk “Semangat bertahan Perajin Berdaya Saing, Cinta Kriya dan Bangga Buatan Indonesia,” yang diikuti oleh peserta dari berbagai utusan provinsi sampai kabupaten/kota se-Indonesia.

Melalui akun media sosial Facebook (Medsos FB) ketua TP-PKK Boltim, Ibu Seska Ervina Budiman, membagikan seluruh rangkaian kegiatan di pameran Kriyanusa 2022 yang diikutinya pada Selasa, 27/09/22.

“Industri kerajinan merupakan salah satu sektor yang mampu beradaptasi dan berinovasi di tengah dampak pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Sehingga Industri kerajinan dapat bertahan, bahkan mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” tulis Seska dalam beranda akunya. 

Baca Juga: Diskominfo Boltim Buka Channel Youtube, Permudah Akses Informasi Masyarakat

Menurutnya tujuan utama dari Pameran Kriyanusa 2022 adalah, untuk membantu pemasaran produk-produk binaan Dekranasda dan memberikan ruang bagi industri kerajinan Nusantara.

“Tujuannya untuk terus berupaya memunculkan kreativitas dan inovasi dalam rangka meningkatkan kinerja usahanya serta menampilkan produk unggulannya,” lanjutnya. 

“Pameran ini juga turut memajang karya kerajinan tangan asli buatan dari Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),” tutupnya dalam tulisan keterangan tersebut.(*).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *