Diskominfo Boltim Buka Channel Youtube, Permudah Akses Informasi Masyarakat

Boltim, Terkini169 Dilihat

JEJAK.NEWS, BOLTIM– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) meluncurkan kanal YouTube LAPOR SP4N BOLTIM, Hal ini untuk mendekatkan masyarakat dalam mendapatkan akses pelayanan dan sumber informasi yang dibutuhkan. Senin, 26/09/22.

Kepala Diskominfo Boltim, Khaerudin Mamonto, mengkonfirmasi hal tersebut dan ia mengharapkan agar kanal Youtube LAPOR SP4N BOLTIM tersebut dapat menjadi channel informasi layanan masyarakat.

“Saat ini kanal Youtube Diskominfo Boltim, telah melakukan unggahan perdananya dengan judul LAPOR SP4N BOLTIM #Boltimbersinar,” bebernya.

Lanjutnya Pemkab Boltim juga berharap channel ini bisa menjadi sumber informasi bagi masyarakat yang ada di Boltim terkait dengan aktivitas pemerintah Boltim dalam melakukan pelayanan atau menyiarkan program pembangunan yang telah dan akan dicapai.

Baca Juga: Bupati Jabarkan Ranperda Perubahan APBD Tahun 2022 Pada Sidang Paripurna DPRD Boltim

“Semoga dengan diluncurkannya kanal Youtube Diskominfo Boltim dengan judul LAPOR SP4N BOLTIM, dapat mempermudah informasi dan pelayanan kepada masyarakat Boltim,” ujarnya.

Khaeruddin juga menghimbau agar masyarakat dapat mengakses kanal Youtube Diskominfo Boltim tersebut melalui Gawai digital mereka sekaligus dapat memberikan dukungan penuh untuk pengembangan penyebaran informasi publik bagi masyarakat dengan melakukan subscribe pada channel tersebut agar bisa lebih berkembang dan maju.

“Bagi masyarakat mohon untuk di subscribe channel Kominfo Boltim ini, demi kelancaran publikasi dan kemudahan akses informasi, mohon bantu like, comment dan share juga,” pungkas Mamonto singkat.(*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *