BKPSDM Boltim Layani Pendataan Tenaga Non ASN Jumat Besok

Boltim, Terkini167 Dilihat

JEJAK.NEWS,BOLTIM– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim akan melakukan pendataan para tenaga Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN). Adapun pendataan yang dilakukan tersebut tanpa di pungut biaya atau gratis. 

Informasi tersebut sesuai yang termuat dalam infografis yang didapatkan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim, Khaeruddin Mamonto. 

Kegiatan pelayanan pendataan tersebut sesuai dengan infografis yang beredar disebut sebagai Tenaga Non ASN Service Day akan dilaksanakan di Kantor BKPSDM Boltim pada hari Jumat, 30 September 2022 dimulai pukul 09:00 Wita.

“Permintaan Bupati, semua tenaga Non ASN di Boltim harus terdata keseluruhan di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB),” kata Khaeruddin. 

“Untuk itu, BKPSDM kembali membuka pelayanan terhadap semua keluhan dan kendala, terkait proses pendataan,” lanjutnya. 

Baca Juga: Bupati Optimis Pembangunan Tahun 2022 Dapat Menjawab Harapan Masyarakat 

Pendataan ini menurut Khaeruddin untuk memastikan agar semua tenaga Non ASN terdaftar di Kemenpan-RB, sesuai dengan instruksi Bupati kepada pihak BKPSDM  untuk mendampingi serta membantu proses pendataan tenaga Non ASN tersebut.

Adapun pelayanan yang akan diberikan kepada para tenaga Non ASN tersebut meliputi pembuatan akun, perbaikan data/dokumen, reset akun dan juga dibuka ruang konsultasi untuk permasalahan lainnya. Semua pelayanan tersebut dapat di akses di kantor BKPSDM Boltim, dengan membawa semua dokumen pendukung.

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto membenarkan hal tersebut, beliau mengatakan untuk pelayanan terhadap keluhan tenaga Non ASN akan dibuka pada esok hari jumat 30 September.

“Bagi tenaga Non ASN yang memiliki masalah dalam proses pendataan diharapkan agar datang ke BKPSDM. Kami akan membantu semua permasalahan termasuk keluhan dalam proses pendataan dari tenaga Non ASN Boltim,” kata Reza singkat.(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *